Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Jimmy Feidie Eman Beri Apresiasi Atas Kunjungan Komisi IV DPR-RI

Walikota Jimmy Feidie Eman Beri Apresiasi Atas Kunjungan Komisi IV DPR-RI 

kunjungan komisi Eman

SULUTDAILY|| Tomohon – Dari rangkaian kunjungan Komisi IV DPR-RI Ke Kota Tomohon, menjadi perhatian tersendiri bagi Walikota Jimmy Feidie Eman, SE,Ak atas kunjungan para Wakil rakyat dari Senayan tersebut, yang  berdialog bersama para kelompok tani yang ada di Kota Tomohon, Selasa (24/2)

Atas kunjungan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi akan kunjungan tersebut.

Dikatakannya, atas kunjungan ini, suatu apresiasi bagi Komisi IV DPR-RI bersama rombongan, dalam memberikan peluang yang baik dalam pengembangan hasil pertanian yang ada di Tomohon, baik tanaman hias serta berbagai hasil pertanian yang ada, tutur Eman.

Dijelaskannya, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat melalui kementerian pertanian untuk tetap terus mengembangkan pembudidayaan berbagai jenis tanaman pertanian, perkebunan terlebih pengembangan tanaman hias Bunga yang merupakan ikon Kota Tomohon.

Disela-sela dialog ini, walikota Jimmy Feidie Eman juga mensosialisasikan TIFF,  yang nantinya akan di helat pada bulan agustus nanti.

Dari pertemuan tersebut, Walikota bersama ketua tim saling menukar cenderamata.

Selain show window rombongan juga mengunjungi beberapa lokasi pusat pembibitan tanaman hias, dilanjutkan lokasi pertanian balai benih padi yang ada di kelurahan taratara, selain itu rombongan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Dirjen tanaman pangan kementerian pertanian RI DR. Hasil Sembiring, kadis pertanian sulut Ir Johanis Palenewen MSi, Kadis kehutanan sulut Ir Herry Rotinsulu, Kadis perikanan dan kelautan sulut Ir Ronald Sorongan, kepala Bakorluh sulut Ir Jefry Senduk serta perwakilan dari perusahan pupuk kaltim dan petrokimia.