Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, November 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » WaliKota Jimmy F Eman Evaluasi Para Pejabat

WaliKota Jimmy F Eman Evaluasi Para Pejabat 

rakorev

rakorevSULUTDAILY|| Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon lewat Walikota, Jimmy Feidie Eman, SE,Ak, Jumad (30/01/2015) malaksanakan Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama jajaran pemerintah serta para kepala-kepala SKPD dan para kepala Puskesmas se –Kota Tomohon.

Rakorev tersebut yang dilaksanakan di Lantai-3 Kantor Walikota tersebut, guna mengevaluasi sejauh pelaksanaan roda pemerintahan serta tugas dan fungsi dalam peningkatan Kinerja

Pelaksanaan Rakorev tersebut, Walikota Jimmy Feidie Eman, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP.

Hadir dalam kegiatan rakorev tersebut antara lain, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ruddy Tangkawarouw, SH., Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Vonny Pontoh, MBA., Asisten Bidang Administrasi Umum, Dra. Truusje Kaunang, Inspektur Ir. Djoike Karouw, MSi., Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Ir. Harold Lolowang, MSc., serta Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Se- Kota Tomohon dan seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kota Tomohon.

Sementara itu,Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., berharap kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Se- Kota Tomohon dan
kepada seluruh Kepala Puskesmas Se- Kota Tomohon, agar meningkatkan
kinerja dan tugas masing-masing serta mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Dalam rapat tersebut setiap ke-Asistenan melaporkan perkembangan dari masing-masing bidang keasistenan dilanjutkan satu persatu Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disusul Kepala Puskesmas Se- Kota Tomohon dalam melaporkan tugas kerja masing-masing dan agenda.

Jim