Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Terpilih Utusan Tomohon Satu Sebagai Anggota Majelis Sinode GMIM

Walikota JFE Terpilih Utusan Tomohon Satu Sebagai Anggota Majelis Sinode GMIM 

Walikota JFE Terpilih Utusan Tomohon Satu Sebagai Anggota Majelis Sinode GMIM

SULUTDAILY|| Tomohon – Proses Pemilihan Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu (20/1/2018) di GMIM Baitani Matani, sekaligus melilih Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak (Walikota Tomohon) sebagai Anggota Majelis Sinode Utusan Wilayah Tomohon Satu pada Sidang Majelis Sinode GMIM Maret 2018 mendatang.

Atas kepercayaan tersebut, Walikota JFE menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota BPMJ dari 10 Jemaat di Wilayah Tomohon Satu. “Terima kasih atas kepercayaan ini, kerjasama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada, tentu untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Eman.

Terkait mandat yang diberikan, Walikota JFE juga berharap agar Sidang Majelis Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti akan berlangsung lancar dan sukses. (davyt)