Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Sambut Korsupgah KPK RI

Walikota JFE Sambut Korsupgah KPK RI 

Walikota JFE Sambut Korsupgah KPK RI

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didamping Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc menerima kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi di Ruang Kerja Walikota Tomohon, (22/2/2018).

Koordinator Wilayah 8 Sulawesi Tri Gamareva mengatakan bahwa kunjungan mereka ke Kota Tomohon dalam rangka pendampingan, seperti yang diminta Walikota Tomohon pada tahun 2017 lalu, sehingga pihaknya datang untuk melihat seperti apa progres saat ini di Kota Tomohon.

“Kami datang kesini dalam rangka pendampingan terhadap Kota Tomohon. Sejauh ini Kota Tomohon dengan capaian prestasi seperti Pelayanan Publik layak menjadi contoh kabupaten/kota lain dalam pengelolaannya dan juga dalam pengelolaan administrasi lainnya.” ujar Gamareva.

Disaat yang sama, Walikota Tomohon mengatakan kedatangan mereka untuk membantu dan mendampingi Pemerintah Tomohon dalam pengelolaan keuangan. Usai pertemuan, Walikota beserta rombongan KPK menijau lokasi kantor Pelayanan Publik.

Dalam kunjungan ini Tri Gamareva didampingi oleh Koordinator KPK Sulut Indra Furqon dan Heri Nurudin, Sugiarto, serta Dwi Aprilia Linda. (davyt)