Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Sambangi Dirjen Imigrasi

Walikota JFE Sambangi Dirjen Imigrasi 

Walikota JFE Sambangi Dirjen Imigrasi

SULUTDAILY|| Jakarta – Menindaklanjuti niat pelayanan paspor di Rumah Layanan Publik Wale Kabasaran, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) melakukan audensi dengan Dirjen Imigrasi di Kementerian Hukum dan HAM RI, (8/2/2018).

Menurut JFE, kunjungan ini menjadi rangkaian dari upaya untuk mewujudkan implementasi Mall Pelayanan Publik di Kota Tomohon. “Audiensi ini dimaksudkan untuk menindak lanjuti permohonan Pemerintah Kota Tomohon menghadirkan pelayanan Paspor di Wale Kabasaran Kota Tomohon,” jelas JFE.

Rombongan Walikota JFE diterima langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny F Sompie diruang kerjanya bersama Sekretaris Dirjen Lilik Bambang Lestari, Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Cucu Koswala, Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Alif Suaidi.

Dirjen Imigrasi R Sompie pun memberikan apresiasi kepada Walikota Tomohon yang telah berinisiatif membantu tugas pelayanan keimigrasian dalam percepatan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Di Sulawesi Utara terdapat 4 (empat) Kantor Imigrasi yaitu di Manado, Bitung, Sangihe dan Kotamobagu, maka jika di Tomohon terdapat Unit Layanan Paspor, maka Kota Tomohon telah membantu keimigrasian dalam pengembangan tugas pelayanan kami”, kata Sompie.

Turut mendampingi, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Albert J Tulus SH dan Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP. (davyt)