Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 11, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Presentasi TIFF 2018

Walikota JFE Presentasi TIFF 2018 

Walikota JFE Presentasi TIFF 2018

SULUTDAILY|| Jakarta – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, bersama Kabag Humas dan Protokol Sekda Kota Tomohon Michael Joseph SSTP melakukan pertemuan dengan Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Prof DR I Gede Pitana di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, (14/2/2018).

Walikota Eman kesempatan itu memaparkan kaitannya pelaksanaan event TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) ke-8 tahun 2018. Dijelaskannya pelaksanaan TIFF kali ini mengambil tema Beautiful Tomohon yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 8 agustus 2018.

“Sebelumnya Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Third General Meeting of C.A.F.E (Council of Asian Flower Exhibition) pada tanggal 7 Agustus 2018″, jelas Eman.

Kesempatan itu juga Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Prof DR I Gede Pitana merespon positif dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sudah melaksanakan event berskala Internasional seperti Tomohon Internasional Flower Festival.

“Saat ini setiap orang berbicara Festival Bunga pasti terarah ke Kota Tomohon, Brand-nya sudah melekat di Kota Tomohon.” ujar Pitana.

Lewat pertemuan tersebut Deputi berjanji akan mengupayakan kehadiran Bapak Presiden dan Menteri Pariwisata dalam pelaksanaan TIFF ke-8 tahun ini. Pertemuan tersebut diakhiri dengan tukar menukar cendera mata. (davyt)