Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 25, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Pantau Mall Kabasaran

Walikota JFE Pantau Mall Kabasaran 

IMG_20180416_102454

SULUTDAILY|| Tomohon – Jelang Peresmian Mall Pelayanan Publik atau Mall Kabasaran Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, (13/4/2018) melakukan pemantauan.

Usai pemantauan, Walikota Tomohon memimpin rapat dalam rangka kesiapan peresmian tersebut yang dilaksanakan di ruang rapat DisKominfo Tomohon.

Pada rapat tersebut, Walikota JFE menegaskan kepada para pejabat terkait untuk mempersiapkan segalanya dan menindaklanjuti beberapa hal yang disampaikan oleh tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait peresmian nantinya.

“Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI akan datang ke Tomohon awal minggu depan dalam rangka meninjau kesiapan peresmian, sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis terkait Standar Pelayanan Publik, Survey Kepuasan Masyarakat serta Forum Konsultasi Publik. Beberapa hal yang harus di tindaklanjuti sesuai penyampaian dari pihak kementerian agar dapat di persiapkan saat pertemuan nanti.” tegas Walikota JFE saat memimpin rapat.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekot Tomohon Ir HV Lolowang MSc serta para Kepala Perangkat Daerah terkait, pihak Bank SulutGo, PT Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan. (davyt)