Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Pantau Kantor Pelayanan Publik

Walikota JFE Pantau Kantor Pelayanan Publik 

Walikota JFE Pantau Kantor Pelayanan Publik

SULUTDAILY|| Tomohon – Jelang launching Kantor Pelayanan Publik yang rencananya digelar bulan depan, berbagai persiapan pun dilakukan oleh Perangkat Daerah serta instansi lainnya yang menempati Kantor yang sebelumnya berfungsi sebagai Kantor Walikota Tomohon, seperti penataan ruangan dan lain sebagainya, disamping itu tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat yang datang berkunjung.

Senin (18/9/2017) dalam rangka kesiapan, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) mengunjungi sekaligus meninjau beberapa instansi yang menempati kantor tersebut, seperti Dinas Kominfo, Dinas Dukcapil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon, serta Kantor Perbankan seperti BNI dan Bank Sulut.

Walikota JFE menyempatkan meninjau keberadaan buku pada perpustakaan mini. Dikatakannya, kondisi kantor pelayanan publik saat ini sudah mulai rampung atau sudah sesuai standar pelayanan umum. “Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon bahwa saat ini fungsi kantor pelayanan sudah berjalan maksimal, sehingga bagi masyarakat yang akan mengurus berbagai administrasi, tidak perlu ragu untuk melakukan pengurusan di kantor pelayanan publik,” kata JFE. (davyt)