Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, February 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Melayat Alm JH Rapar

Walikota JFE Melayat Alm JH Rapar 

Walikota JFE Melayat Alm JH Rapar

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melayat di rumah duka atas meninggalnya tokoh politik Golkar di Tomohon Utara Almarhum Joppy Hendrik Rapar yang tutup usia 63 tahun di Kinilow, (15/1/2018).

“Sebagai tokoh masyarakat dan tokoh organisasi politik di Kelurahan Kinilow dan terlebih pernah menjadi pelayan khusus di Jemaat GMIM Petra Kinilow, tentu banyak hal yang baik dan bermanfaat yang telah almarhum lakukan semasa hidupnya. Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan jemaat didalamnya masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan dilanjutkan. Atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa”, ujar Walikota JFE.

Saat melayat Walikota Tomohon turut didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kita Tomohon Piet HK Pungus SPd, Sekretaris Partai Golkar Tomohon Frets Keles ST, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd, bersama Lurah Kinilow dan Kinilow Satu. (davyt)