Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, September 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Konsultasi Agenda Leader’s Talk

Walikota JFE Konsultasi Agenda Leader’s Talk 

IMG_20180710_092554

SULUTDAILY|| Jakarta – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berkonsultasi dengan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho membicarakan pelaksanaan acara Leader’s Talk, (9/7/2018).

Kegiatan ini mengagendakan Walikota Tomohon sebagai narasumber. Dipilihnya Walikota Tomohon sebagai pembicara karena keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon membangun Mal Pelayanan Publik yang dinamakan Wale Kabasaran dianggap sebagai terobosan brilian dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih efektif dan efisien.

Direncanakan Walikota JFE akan memaparkan terkait pelayanan yang dilakukan di Mal Pelayanan Publik dan dampaknya kepada masyarakat Kota Tomohon. Acara Leader’s Talk itu sendiri akan dilaksanakan pada Jumat tertanggal 13 Juli 2018 di Ruang Serbaguna Kantor Kementerian Sekretariat Negara dan akan dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Pemimpin Redaksi dan Wartawan Media Nasional, Komunitas (Influence Media) dan Anggota TI-RBN.

Walikota pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang dipercayakan ini. “Pendirian Mal Pelayanan Publik merupakan implementasi Nawacita Presiden Jokowi terkait Reformasi Birokrasi.” ujar Walikota JFE. (davyt)