Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 23, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Jabat Ketua P/KB GMIM Tomohon Satu

Walikota JFE Jabat Ketua P/KB GMIM Tomohon Satu 

Walikota JFE Jabat Ketua PKB GMIM Tomohon Satu

SULUTDAILY|| Tomohon – Penatua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) yang juga Walikota Tomohon dipercayakan oleh Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu untuk melayani sebagai Ketua P/KB Wilayah, melalui proses pemilihan di Gereja GMIM Anugerah Paslaten (14/1/2018).

Terkait kepercayaan terhadap pelayanan tersebut, Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak berterimakasih kepada seluruh P/KB Jemaat di Wilayah Tomohon Satu yang telah mempercayakan untuk mengemban tugas ini. “Diharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada di aras Wilayah ataupun juga program kerja Sinode GMIM kedepan tentu untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Walikota JFE.

Selanjutnya juga untuk Wakil Ketua terpilih Penatua Ir Stenly Ering MEng dari Jemaat Eben Haezar Kaaten, Sekretaris Penatua Alfrits Pailah dari Jemaat Bukit Moria Rurukan, Asisten Bendahara Penatua Soni Moningka dari Jemaat Elim Suluan. Pemilihan ini dihadiri oleh 10 jemaat yang berada di Wilayah Tomohon Satu. (davyt)