Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Hadiri Syukur Pernikahan Putra Camat Tom-Ut

Walikota JFE Hadiri Syukur Pernikahan Putra Camat Tom-Ut 

IMG_20181118_081730

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri acara syukur resepsi pernikahan Garcian Salawati SH MKn (Putra Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu SPd dan KabagOps Polres Tomohon AKBP Thonny Salawati SH) yang diteguhkan dalam nikah kudus bersama Ayu Vanrooyn, (16/11/2018) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Dalam sukacita kedua belah pihak orang tua, yakni Keluarga Thonny Salawati-Montolalu dan Keluarga Paulus Vanrooyn-Mokodompis, Walikota JFE menyampaikan selamat kepada kedua pasangan berbahagia. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menempuh hidup yang baru kepada Garci dan Ayu. Tetap andalkan Tuhan sebagai dasar dan pondasi untuk membangun rumah tangga, jalin dan pererat komunikasi sebagai salah satu kunci dalam membina rumah tangga yang bahagia,” ujar JFE.

Sebelumnya pada pemberkatan nikah dan pencatatan sipil bertempat di Gereja GMIM Baitani Matani Tiga, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP hadir sebagai saksi pernikahan Garci dan Ayu. Pencatatan pernikahan ini dilakukan langsung Kepala Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan Kota Tomohon Albert J Tulus SH.

Dalam kesempatan tersebut, SAS berpesan pernikahan Kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus, sehingga diharapkan pernikahan ini dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan yang selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Tampak hadir dalam acara syukur resepsi pernikahan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jajaran Kepolisian Resort Tomohon, sejumlah tokoh agama dan gereja, serta para undangan. (davyt)