Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, July 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Hadiri Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Tomohon Satu

Walikota JFE Hadiri Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Tomohon Satu 

IMG_20180416_102008

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri sekaligus turut serta dalam Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Tomohon Satu (14/4/2018).

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 10.000-an Jemaat Wilayah Tomohon Satu diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Julien Sagai Karwur, STh yang juga sebagai Ketua Wilayah Tomohon Satu.

Dalam sambutan Walikota yang saat itu di bacakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi AH Politon SE mengatakan sebagai bentuk syukur akan karya Allah yang telah menganugerahkan kemenangan bagi manusia atas maut yang ditandai dengan peristiwa paskah sebagai puncak dan pusat perayaan iman gerejawi, perayaan hari kebangkitan Yesus Kristus atau perayaan paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi kita semua saat merenungkan solidaritas Allah terhadap manusia yang telah jatuh dalam dosa namun oleh karena kasih dan karuniaNya dibebaskan dan diselamatkan melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib.

“Oleh sebab itu kita dituntut untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru yang kreatif, inovatif dan produktif dalam berkiprah dan berkarya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Politon.

Usai Ibadah dilanjutkan dengan Pawai Paskah yang dilepas langsung oleh Walikota JFE sebagai Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu, dengan start di Gereja GMIM Eben Haezar Kaaten dan finis di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, berbagai atraksi yang di angkat dari Alkitab ditampilkan oleh para peserta dari seluruh BPMJ yang ada di Wilayah Tomohon Satu guna memeriahkan Selebrasi Paskah Wilayah Tomohon Satu. (davyt)