Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 23, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Ranperda Penyertaan Modal Bank SulutGo

Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Ranperda Penyertaan Modal Bank SulutGo 

Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Ranperda Penyertaan Modal Bank SulutGo

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengjadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Penambahan Penyertaan Modal Kota Tomohon Pada PT Bank SulutGo, (16/1/2018).

Walikota JFE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah memberikan pemandangan umum fraksi terhadap ranperda yang telah diajukan oleh Pemkot Tomohon.

“Kami sebagai pihak Eksekutif sangat menghargai perhatian dan keseriusan DPRD Kota Tomohon dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap ranperda dimaksud, sebagai wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif,” ujar Walikota JFE.

Walikota juga berharap agar ranperda ini mampu diselesaikan secara bersama-sama untuk selanjutnya dapat ditetapkan sebagai peraturan daerah Kota Tomohon.

Hadir dalam rapat paripurna ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para camat dan lurah se Kota Tomohon. (davyt)