Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Penanaman Modal

Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Penanaman Modal 

Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Terkait Penanaman Modal

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengjadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Kota Tomohon, (16/1/2018).

Walikota JFE dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon berupaya semaksimal mungkin menyederhanakan perizinan yang ada di Kota Tomohon dengan tujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat dan pelaku usaha dengan tujuan agar menarik investor-investor untuk datang ke Kota Tomohon.

Pembahasan dan pengkajian terhadap Ranperda ini yang hasilnya telah dituangkan dalam pemandangan umum Fraksi merupakan bentuk kepedulian DPRD Kota Tomohon dalam usaha penanaman modal di Kota Tomohon.

“Ranperda ini diharapkan dapat mendorong minat investasi masyarakat dan dunia usaha lokal, maupun asing dan menciptakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki secara optimal, serta terkendalinya pembangunan di wilayah baik yang dilakukan pemerintah maupun masyarakat,” ujar JFE. (davyt)