Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Pemandangan Fraksi Terkait APBD 2019

Walikota JFE Hadiri Paripurna DPRD Pemandangan Fraksi Terkait APBD 2019 

IMG_20180925_055725

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah TA 2019 Kota Tomohon digelar di ruang rapat DPRD Kota Tomohon, (24/9/2018).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP. Dalam Rapat Paripurna tersebut, semua Fraksi di DPRD Kota Tomohon, masing-masing fraksi Golkar, PDIP, Demokrat serta fraksi Gerindra menerima dan menyetujui Ranperda dimaksud untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya sesuai mekanisme yang berlaku di DPRD Kota Tomohon dan tanggapan dari Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon terkait dengan pemandangan umum Fraksi tentang ranperda ini, akan dilakukan dalam paripurna selanjutnya.

Hadir dalam rapat para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc serta jajaran Pemkot Tomohon termasuk para Camat dan Lurah se Kota Tomohon. (davyt)