Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Fasilitasi DPD RI Bahas Gagasan RUU Perlindungan Pasien

Walikota JFE Fasilitasi DPD RI Bahas Gagasan RUU Perlindungan Pasien 

Walikota JFE Fasilitasi DPD RI Bahas Gagasan RUU Perlindungan Pasien

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dibawah pimpinan Wakil Ketua Komite III DPD-RI Dr Delis Julkarson Hehi MARS, bersama 10 anggota DPD-RI, (5/2/2018) di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Delegasi Ir Stefanus BAN Liow ini dalam rangka Rapat Kerja Komite III DPD-RI dengan Pemerintah Kota Tomohon bersama stakeholders terkait untuk mendapatkan berbagai gagasan dqoam rangka Penyusunan Rancangan Undang-Undang Tentang Perlindungan Pasien.

Wakil Ketua Komite III DPD-RI menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan kunjungan kerja dalam bentuk rapat kerja dengan para pemangku kepentingan daerah yaitu melakukan inventarisasi masalah terkait praktik-praktik layanan kesehatan dikaitkan dengan isu perlindungan pasien dan melakukan dialog, menggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan, dan pendapat bagi muatan materi Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pasien.

Dipilihnya Kota Tomohon kendapat respon positif dari Walikota JFE yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Komite III DPD-RI di Kota Tomohon dan memberikan apresiasi yang tinggi. Walikota Tomohon berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan substansi materi Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pasien.

Rapat kerja ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua Ombudsman Sulawesi Utara Helda Tirayoh SH, Perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia Kota Tomohon, BPJS Kesehatan, Rumah Sakit Prof Kandow, Rumah Sakit Bethesda Tomohon, Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, Akper Berbeda Tomohon dan Akper Gunung Maria Tomohon serta Jurnalis Independen Tomohon (JIT). (davyt)