Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Diteguhkan Jalankan Pelayanan P/KB Wilayah Tomohon Satu

Walikota JFE Diteguhkan Jalankan Pelayanan P/KB Wilayah Tomohon Satu 

IMG-20180211-WA0039

SULUTDAILY|| Tomohon – Setelah sebelumnya terpilih sebagai Penatua PKB Wilayah Tomohon Satu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak resmi menjalankan tugas pelayanan bersama. Hal ini setelah diteguhkannya Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Satu (11/02/2018) di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Peneguhan tersebut dilakukan melalui ibadat oleh Pdt Jolly Sondakh MTh MPdK selaku Sekretaris Departemen Bidang Pembinaan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Dikesempatan itu, JFE menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh jemaat teristimewa oleh seluruh anggota PK/B Wilayah Tomohon Satu. “Mari kita bersama-sama bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan, sudah selayaknya kita memberi diri sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat, rahmat dan kasih karunia Tuhan dalam hidup kita diungkapkan dengan meyalani Tuhan melalui tugas dan tanggung jawab yang di berikan Gereja kepada kita sebagai pelayan khusus,” ungkap Walikota JFE.

Seusai ibadat peneguhan, diakhiri dengan serah terima pelayanan dari BPMW yang lama ke BPMW yang baru. Penatua Jimmy F Eman SE Ak juga dilantik sebagai Anggota BPMW Tomohon Satu dan Anggota Sidang Majelis Sinode Utusan Wilayah Tomohon Satu.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Yulin Sagai-Karwur MTh, beberapa pejabat dilingkup pemerintah Kota Tomohon yang dipercayakan dan dilantik sebagai pelayan khusus BPMW Tomohon Satu, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Juliana D Karwur MSi sebagai Penatua W/KI Wilayah Tomohon Satu. (davyt)