Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, October 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Dampingi MenPAN/RB Jalan Sehat Nikmati Tomohon

Walikota JFE Dampingi MenPAN/RB Jalan Sehat Nikmati Tomohon 

IMG_20180422_094704

SULUTDAILY|| Tomohon – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN/RB) DR Asman Abnur SE MSi saat berada di Kota Tomohon melakukan jalan sehat didampingi Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, (21/4/2018).

Jalan sehat dilakoni melalui sejumlah lokasi wisata yang dimulai dari kawasan Gardenia Kakaskasen Tomohon Utara, kemudian menuju Gunung Mahawu, selanjutnya meninjau Pasar Beriman Tomohon yang dikenal dengan dagangan ekstrim, hingga ke Kawasan Menara Alfa Omega dan berakhir dengan minum kopi di Patung Tololiu Matani Tomohon.

Menurut Walikota JFE, jalan sehat di pagi hari bersama pejabat negara yang dilakoni MenPAN/RB merupakan sebuah penghargaan bagi Pemerintah Kota Tomohon yang sementara meningkatkan program pengembangan pariwisata.

“Secara pribadi maupun atas nama masyarakat Kota Tomohon sangat berterima kasih pada MenPAN/RB yang telah melakukan tracking jalan sehat di Kota Tomohon sekaligus menikmati beberapa kawasan wisata sambil menghirup segarnya udara Kota Tomohon,” ujar JFE.

Ikut dalam jalan sehat tersebut, Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK bersama jajaran pejabat Pemerintah Kota Tomohon maupun masyarakat yang memiliki aktifitas jalan sehat di pagi hari. (davyt)