Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, June 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota JFE Bersyukur di Jemaat GMIM Kasmaran

Walikota JFE Bersyukur di Jemaat GMIM Kasmaran 

IMG_20180521_113511

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke-36 GMIM Kakaskasen Maranatha di rangkaikan dengan Hari Pentakosta, (20/5/2018) di GMIM Kakaskasen Maranatha.

Walikota dalam sambutannya atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat HUT ke 36 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha. “Sangatlah penting bagi seluruh anggota jemaat dan pelsus untuk merenungkan kembali sejauhmana jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha mampu mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam rangka membangun kualitas iman jemaat,” ujar JFE.

Pada kesempatan tersebut, Walikota JFE selaku pemerintah menghimbau kepada jemaat dan masyarakat untuk tetap rukun dan damai, bergandengan tanggan, tidak perlu takut, meningkatkan kewaspadaan, menyikapi peristiwa yang terjadi disepanjang minggu yang baru dilewati.

“Khususnya peristiwa terorisme dan radikalisme yang menimpa Negara kita, merupakan tindakan yang tidak berperikemanusiaan dan tidak beradab. Jika ada orang yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” tegas JFE.

Diakhir sambutannya, Walikota JFE mengajak semua untuk bersama-sama mendoakan Negara Indonesia, terlebih Kota Tomohon yang menjadi tempat tinggal dan beraktivitas agar selalu dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan.

Sebelumnya, Walikota Manado selaku Ketua PKB Sinode GMIM DR Ir Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga hadir saat itu mengucapkan selamat HUT ke 36 kepada jemaat Kakaskasen Maranatha. Khadim dalam ibadah syukur ini Ketua BPMJ Kakaskasen Maranatha Pdt Yoppy Herling Runtu STh.

Hadir pula dalam ibadah ini Anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd, Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc serta jajaran pejabat Pemkot Tomohon, serta seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha. (davyt)