Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, August 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Hadiri HAPSA WKI Wilayah Tomohon III

Walikota Hadiri HAPSA WKI Wilayah Tomohon III 

Hapsa Walikota

Sulutdaily||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.Minggu (8/5/2016) menghadiri ibadah syukur Hapsa WKI, untuk wilayah Tomohon III.  kegiatan ini yang dilaksanakan di jemaat GMIM Golgota Tondangow Wil. Tomohon III. 

Dalam sambutannya Walikota mengajak untuk bersama sama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena pada saat ini kita boleh berkumpul di tempat ini untuk memperingati HAPSA WKI wil.tomohon III , dan selaku pemerintah dan pribadi beliau ngucapkan selamat hari persatuan WKI sekaligus selamat juga merayakan hari kenaikan Tuhan Yesus kesorga kepada kita semua

Hapsa adalah merupakan momentum yangvsangat tepat bagi kita  khususnya para ibu ibu skalian untuk bagaimana kita saling berkomunikasi dan saling mengenal WAKI satu sama lain dan saling introspeksi sejauh mana pelayanan di tahun-tahun sebelumnya dan pelayanan kedepan nantinya.

Harapan walikota melalui ibadah ini , yang dirangkaikan dengan berbagai macam lomba, untuk menambah persatuan dan kesatuan dalam pelayanan bagi Ibu-ibu,  khususnya di wil tomohon 3.

Selaku khadim dalam ibadah ini yaknu,  Ketua WKI Sinode Pnt. Meita Gerungan-Wala, SE.MM, dan turut hadir dalam ibadah ini sekretaris WKI Sinode Ir. Miky Wenur, Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th, Ketua PKB Sinode GMIM (Anggota DPD RI) Pnt. Ir. Stefanus B.A.N Liouw, Jajaran pemerintah kota Tomohon, Camat Tomohon Selatan J. Mampow, SE.MM, Ketua BPMJ Golgota Tondangow Pdt. Magy Pandey-Walintukan,S.Th, Ketua Panitia HAPSA WKI Tomohon III Pnt. Susanti Pongoh-Uwuh serta seluruh WKI se wilayah Tomohon III.(Rh)