Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, June 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Walikota GSVL Hadiri Pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe

Walikota GSVL Hadiri Pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe 

Walikota GSVL Hadiri Pelantikan Bupati Bolmong dan Sangihe

SULUTDAILY|| Manado- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kepulauan Sangihe yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/05/2017) .

Pelantikan yang berlangsung lancar tersebut, dihadiri pula anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulut serta Walikota dan Bupati se-Sulut. Gubernur Sulut berharap dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Yasti Soeprejo dan Yanni Tuuk serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Helmut Hontong, bisa membangkitkan semangat persatuan didalam kehidupan bermasyarakat.

Dilain sisi, Walikota GSVL menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk Kabupaten Bolmong dan Kepulauan Sangihe. Dirinya berharap pemimpin yang baru tersebut, akan mampu membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dan Pemkab Kepulauan Sangihe dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, saya menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Soeprejo dan Yanni Tuuk serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Helmut Hontong. Saya berharap pemimpin yang baru ini, mampu menjalin komunikasi serta membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota GSVL. (Jr/Hm)