Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, February 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Eman Menerima Sertifikat Penghargaan Smart City Nusantara

Walikota Eman Menerima Sertifikat Penghargaan Smart City Nusantara 

Walikota Eman Menerima Sertifikat Penghargaan Smart City Nusantara

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan Smary City Nusantara dari PT Telkom Tbk, (19/1/2018) di Stadion Parasamya Walian Tomohon.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Manager Wilayah Telkom Indonesia Tbk Sulawesi Utara – Gorontalo – Maluku Utara yakni Matius Yudith Santoso dihadapan masyarakat peserta jalan sehat peringati Ultah Kita Tomohon tahun 2018.

Disampaikan Santoso bahwa piagam penghargaan ini wujud implementasi Smart City Nusantara oleh Pemerintah Kota Tomohon. Sebab, peran Pemerintah Kota Tomohon semakin besar dalam memberikan fasilitas kepada masyarakat yang dimudahkan melalui sistim telekomunikasi di Kota Tomohon.

Sementara Walikota Eman berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih atas penghargaan ini dan keberadaan penghargaan ini saya berikan kepada warga masyarakat Kota Tomohon,” kata Eman.

Dijelaskan Walikota Eman bahwa pembangunan serta kemajuan kota terjadi atas campur tangan dari segala aspek dan juga berkat dukungan dari masyarakat.m, sehingga pelayanan terus ditingkatkan dalam mewujudkan kesejahteraan. (davyt)