Walikota Eman Hadiri Serah Terima Pendeta di GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

Walikota Eman Hadiri Serah Terima Pendeta di GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengikuti Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu dari Pdt Jemmy Aneke Woy MTh kepada Pdt Twomaysje Luisje Lumi STh, (25/8/2019) di Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

Dalam ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris II Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM, Walikota Eman mengatakan seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dalam hal pengajaran, bukan semata-mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan firman dalam setiap aspek kehidupannya.

“Mari kita tunaikan tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab dan memiliki hati dalam melayani umat Tuhan. Tuhan Yesus telah meninggalkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba yang benar. Hendaknya kita menjadi semakin giat lagi dalam melakukan tugas pengutusan yang diberikan Tuhan maupun jemaat,” kata Eman.

Hadir Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Pendeta Jemaat, para Pelsus maupun anggota jemaat. (davyt)

CATEGORIES
Share This