Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Eman Hadiri Paripurna DPRD Tomohon

Walikota Eman Hadiri Paripurna DPRD Tomohon 

C

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2017, (11/9/2017) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP. Kehadiran Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak ikut didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Eman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Kota Tomohon yang telah melaksanakan masa reses dan saat ini telah menutup masa persidangan kedua dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

“Kiranya memasuki masa persidangan ketiga, semuanya memiliki semangat baru dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingga sinergitas ajan terus terbangun untuk memaksimalkan penyelenggaraan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, ” kata Eman.

Untuk itu, Walikota Tomohon menitipkan pesan kepada segenap Anggota DPRD Kota Tomohon agar bersama Pemerintah Kota Tomohon senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan, serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang lebih baik.

“Pemkot Tomohon juga mengharapkan senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya untuk terus membangun Kota Tomohon secara berkesinambungan,” tutup Walikota Eman. (davyt)