Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Eman Hadiri HUT Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

Walikota Eman Hadiri HUT Jemaat GMIM Anugerah Paslaten 

SULUTDAILY||Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon lewat Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama Jajaran Pemerintah, Minggu ((7/6) menghadiri ibadah syukur HUT ke-8 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten serta Pentahbisan TK dan Pastori di Dua Jemaat. Ibadah tersebut yang diawali dilaksanakan di Jemaat Anugerah Paslaten kemudian dilanjutkan di Gedung TK dan Pastori 2. Sebelum ibadah tersebut, Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak didampingi Pdt. Hendry Runtuwene, S.Th yang juga selaku khadim dalam ibadah ini serta Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Ir. Miky J. Wenur menandatangani prasasti pembangunan TK dan Pastori 2 Jemaat.

Dalam sambutannya Walikota Jimmy Feidie Eman, mengucapkan selamat merayakan HUT kepada segenap jemaat GMIM Anugerah Paslaten dalam mengemban misi untuk bersaksi, bersekutu dan melayani. “Kita telah sama-sama menyaksikan hasil karya dan kerja keras jemaat selama ini lewat pembangunan TK dan Pastori 2 jemaat GMIM Anugerah Paslaten yang dibangun melalui usaha dan swadaya jemaat, masyarakat serta ditopang pemerintah,”Ujar Eman.

Dikatakannya juga, berbagai potensi sumber daya manusia yang dimiliki hendaknya jemaat GMIM Anugerah Paslaten akan trus menjadi komunitas Gereja yang dapat menjadi teladan dimanapun kita pergi dan berada. Disamping itu mampu memberikan inovasi-inovasi cerdas dan kreatif melalui berbagai program peningkatan kesejahteraan yang dapat dinikmati oleh jemaat bahkan seluruh komponen masyarakat. Adapun hadir dalam ibadah tersebut diantaranya, Ketua BPM Wilayah Tomohon I Pdt. Herling Joppy Runtu, S.Th, Ketua BPMJ Anugerah Paslaten Pdt. J. Marhaeni Tualangi-Pondaag, Pendeta Jemaat Anugerah Paslaten Pdt. Stevi Wowor, S.Th, Ketua Panitia HUT Jemaat ke 8 dan Penyelesaian, Pentahbisan Pastori 2 serta TK Anugerah Paslaten Pnt. Andrikus Wuwung dan para pelsus serta jemaat . (JIM Edwin)