Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, July 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Walikota Eman Buka Kejuaraan Sepak Bola Di Tinoor

Walikota Eman Buka Kejuaraan Sepak Bola Di Tinoor 

eman sepak bola

eman sepak bolaSULUTDAILY||Tomohon – Bertempat di lapangan Ir DIM Sondakh, Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak membuka kejuaraan sepak bola Memperebutkan Piala Walikota.

Adapun kejuaran pertandingan ini digagas oleh Karang Taruna Kelurahan Tinoor 1 Bhina Karya dan Karang Taruna Tinoor 2 Tunas Bhakti.

Dalam sambutannya, Walikota Jimmy Feidie Eman memberikan apresiasi yang tinggi kepada penggagas kegiatan ini.

“kegiatan ini menjadi momentum yang tepat dalam menciptakan kebersamaan pemuda di dua kelurahan, Dengan ditunjang lapangan yang sangat representative.” Kata Eman

Untuk itu Walikota Eman berharap lewat kejuaraan sepak bola ini, banyak bibit unggul yang dihasilkan lewat kegiatan ini,” ujar Walikota Eman

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Tunas Bhakti Tinoor 2 Aldo Purukan dalam laporannya mengatakan, Kejuaraan ini didukung sepenuhnya oleh karang ratuna di dua kelurahan dan Pemerintah Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan kejuaraan sepakbola ini antara lain, Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial, Dr Isye Liuw, MBiomed, Kepala BKD Tomohon, Masna Pioh, Kepala Dispora Olga Karinda, Camat Tomohon Utara, Anneke Tuegeh, Lurah Tinoor 1 dan 2 serta masyarakat Tinoor.