Walikota Caroll Syukuri Ultah ke-174 GMIM Baitani Matani

Walikota Caroll Syukuri Ultah ke-174 GMIM Baitani Matani

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Syukur Ulang Tahun ke-174 Jemaat GMIM Baitani Matani Tiga Wilayah Tomohon Satu, (15/9/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Caroll mengatakan usia 174 tahun, sesungguhnya bukanlah usia yang singkat, namun kita harus belajar dari masa lalu, bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik dan akan menjadi semakin bermakna jika dipadukan dengan potensi dan kemampuan jemaat dan masyarakat untuk memahami kondisi kehidupan yang semakin kompetitif, yang menuntut kita untuk dapat mengikuti irama global yang berlangsung saat ini.

“Saya mengharapkan kepada pimpinan dan jemaat GMIM Baitani Matani untuk dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi anggota jemaat, termasuk didalamnya untuk menggerakkan perekonomian di tengah pandemi covid-19,” ujar Caroll.

Khadim dalam ibadah ini, Sekretaris BPMS GMIM Pdt DR Evert Tangel MPdk, ikut dihadiri mewakili Gubernur Sulut Kadis DPMPTSP Sulut Fransiscus Manumpil SPi Menv Mgnt, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur STh, para Pendeta pelayan, segenap Pelsus serta Jemaat. (davyt)

CATEGORIES
Share This