Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wali Kota Tomohon Open House Tahun Baru 2017

Wali Kota Tomohon Open House Tahun Baru 2017 

op-hous

Sulutdaily/Tomohon – Mengawali Tahun baru 2017, Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengadakan open house dalam rangka pesta tahun baru. guna mempererat silaturahmi baik Keluarga Wali Kota bersama jajaran pemerintah dan masyarakat.

Adapun open house ini, bertempat di kediaman keluarga Eman-Mokoginta,Senin(02/01/2017 Kemarin ) dihadiri sejumlah pejabat,tokoh agama dan tokoh masyarakat, dari Siang sampai malam hari.

Wali kota Eman menyampaikan,  ini langkah awal di tahun yang baru untuj menatap tahun 2017, sebagai bentuk jalinan sinergitas dalam memperkuat kebersamaan melalui acara seremonial seperti ini. Kata Eman disela-sela menyambut tamu.

Open house ini, wali kota Tomohon, dengan penuh kebahagiaan, saat kunjunganm pertama kalinya dari Komandan Kodim 1302 Minahasa yang baru beberapa hari bertugas di Kodim 1302 Minahasa.

Ditambahkan Wali kota Eman, kunjungan Dandim 1302 Minahasa yang pertama ini juga sekaligus memperkenalkan Dandim yang sempat menimbah ilmu di Fakultas Theologia UKIT tahun 90-an, yang memperoleh gelar Sarjana Theologia. Ucap Eman.

Senada disampaikan Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Jubert Nixon Permana STh mengapresiasi perkembangan Kota Religius dalam kunjungannya kali ini.

“Sangat bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, dimana terdapat perubahan positif yang ada di kota Tomohon ini,” ujar Permana.

Ditambahkannya lagi, pertemuan perdananya ini mendapat respon positif dari tuan rumah guna membina komitmen menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah tugasnya.

“Kesempatan ini sebagai langkah orientasi perkenalan agar kedepannya bisa bersinergi dengan baik dalam membangun kota,” tukasnya yang didampingi Danramil 1302/06 Tomohon Kapt Feky Welang. Hadir pula dalam open house tersebut jajaran pemerintah Kota Tomohon, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

(TH)