Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, October 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walau Libur, DPRD Tomohon Terus Bahas Perubahan RPJMD

Walau Libur, DPRD Tomohon Terus Bahas Perubahan RPJMD 

Walau Libur, DPRD Tomohon Terus Bahas Perubahan RPJMD

SULUTDAILY|| Tomohon – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tomohon bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah tanpa memandang bahwa Sabtu 16 September 2017 sebagai hari libur, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon melakukan pembahasan lanjutan terkait Ranperda tentang Perubahan atas Perda nomor 1 tahun 2016 tentang RPJMD Kota Tomohon tahun 2016-2021.

Rapat lanjutan pembahasan bersama perangkat daerah ini dipimpin oleh Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Harun Lullulangi (wakil ketua), Jimmy Wewengkang (sekretaris) bersama anggota pansus lainnya Cherly Mantiri SH dan Djemmy Sundah SE.

Ketua Pansus Piet Pungus mengapresiasi jajaran perangkat daerah yang telah melakukan input renstra tepat waktu dan berharap pada yang belum menginput segera menyelesaikannya. “Rapat ini juga dilaksanakan dalam rangka mengkomparisasikan dengan hasil konsultasi dengan Kemendagri RI,” ujar Pungus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur juga mengapresiasi Pansus DPRD dan Pemkot Tomohon karena tetap melaksanakan tugas pembahasan walaupun hari libur. “Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari DPRD dan Pemkot Tomohon untuk menuntaskan Perubahan RPJMD Kota Tomohon, agar pembangunan di Kota Tomohon ke depan dapat berjalan lebih baik lagi,” tandas Wenur. (davyt)