Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, October 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Wakil Ketua DPRD Bolmut Meminta 500 ASN Persiapkan Diri Untuk Menghadapi Kenaikan Pangkat April Mendatang

Wakil Ketua DPRD Bolmut Meminta 500 ASN Persiapkan Diri Untuk Menghadapi Kenaikan Pangkat April Mendatang 

Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs. Salim Bin Abdullah

SULUTDAILY, BOLMUT – Sedikitnya, 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkub Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara segera naik pangkat. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut Maskun Antogia S.Sos melalui Kabid Perencanaan dan Mutasi Supriadi Goma SPdI.

Menurutnya, ASN yang akan naik pangkat terdiri dari 300-an ASN pada periode bulan April dan 200-an ASN pada periode bulan Oktober.“Kami mengimbau kepada para ASN terkait, agar segera mengumpulkan berkas pengurusan kenaikan pangkat kepada kasubag kepegawaian masing-masing SKPD, nanti pejabat yang telah disebutkan akan meneruskan ke BKPP,” Kata Goma belum lama ini.

Terpisah, wakil ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Salim Bin Abdullah meminta kepada seluruh ASN lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Pasalnya, BKPP mencatat ada ratusan ASN di daerah setempat akan naik pangkat.

“Pada dasarnya kami mengapresiasi para ASN yang akan naik pangkat. Mereka harus menunjukan kompetensi, kinerja dan prestasi, artinya pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Abdullah Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.

Dia menambahkan, kenaikan pangkat harus bisa membuktikan kepantasannya memperoleh pangkat yang lebih tinggi dengan memperlihatkan kemampuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing, “Tambahnya. (ricky)