Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, December 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wakapolda Sulut Menyambangi Pos Layanan Lebaran Polres Tomohon

Wakapolda Sulut Menyambangi Pos Layanan Lebaran Polres Tomohon 

Wakapolda Menyambangi

SULUTDAILY||Tomohon – Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Refdi Andri melakukan kunjungan pemantauan pada pos pelayanan lebaran Tahun 2017 di Kawasan Pusat Kota Tomohon sebagai wujud kepedulian terhadap komitmen layanan prima kepolisian bagi masyarakat, pada Kamis (29/6/2017) malam.

Saat berada di kawasan pusat keramaian Kota Tomohon itu, Wakapolda Sulut mendapat sambutan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi bersama beberapa petinggi Polres Tomohon seperti Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, serta jajaran petugas terkait dari Dinas Perhubungan maupun Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

Dalam kunjungan yang ikut mendapatkan perhatian dan respon positif dari masyarakat pengunjung kawasan pusat kota, Wakapolda Sulut melakukan pengecekan kesiapan dan kesiagaan terhadap penanggulangan pengamanan berkaitan kamtibmas serta arahan antisipasi terhadap kelompok tercurigai dapat menciptakan gangguan keamanan, termasuk waspadai bahaya gerakan teroris.

Ditegaskan pula bahwa komitmen kepolisian terhadap penanganan keamanan dan kenyamanan masyarakat akan terus dilakukan dengan ikut membangun komunikasi positif bersama masyarakat. “Komitmen polisi menjadi sahabat masyarakat demi menciptakan kondisi aman dan nyaman dapat terbangun melalui komunikasi positif secara aktif bersama warga, sehingga berbagai persoalan antisipasi lebih dini ditangani,” ujar Wakapolda Sulut.

Sikap familiar juga ditunjukkan orang kedua di Kepolisian Daerah Sulawesi Utara tersebut saat melakukan sejumlah percakapan langsung dengan masyarakat yang ikut berada di kawasan pusat kota Tomohon itu. “Saya berharap adanya peran masyarakat untuk ikut menjadi pilar dalam mengantisipasi serta menjaga terciptanya kamtibmas dengan berbagi informasi. Jadilah mata dan telinga demi terciptanya keamanan dan kenyamanan,” kata Wakapolda Sulut. (davyt)