Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, August 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Wagub Sidak Empat SKPD

Wagub Sidak Empat SKPD 

Wagub Sulut Djouhari Kansil

SULUT DAILY|| Manado- Dalam rangka pengawasan terkait dengan  kehadiran pegawai pasca libur khusus pemilihan Pelayanan Khusus (Pelsus) di aras pelayanan GMIM dan libur Nasional dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1434 H,  maka Wakil Gubernur  Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd,  Rabu (16/10/2013)   melakukan inspeksi mendadak (sidak) di empat Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemprov Sulut, yaitu Dinas Koperasi dan UMKM, Disnakertrans, Bappeda dan Dinas Pendapatan (Dipenda) Sulut.

Dari sidak kali ini hanya Kepala Bappeda Ir. Roy Octavian Roring MSi yang tidak berada di kantor karena sedang melakukan tugas luar. Sedangkan Kadis Koperasi Drs. Mourits Berhandus MSi, Kepala Disnakertrans Ch. Talumepa SH MH dan Kadis Penda Drs. Roy Tumiwa MPd saat itu berada di kantor sekligus ikut mendampngi Wagub saat melakukan sidak di SKPD yang dipimpinnya.

Kansil merasa bangga, karena pasca libur para pegawai di empat SKPD tersebut, sebagian besar masuk kantor  untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat. “Saya melihat hampir 90 persen para pegawai saat sidak berada dikantor”, katanya, sembari menambahkan, Itu berarti himbauan Bapak Gubernur Sulut  mampu diterjemahkan dengan baik.  Sedangkan menyangkut kebersihan kantor  Kansil berharap untuk lebih diperhatikan.(JeT)

Wagub Sidak Empat SKPD