Valentine Hills Tomohon, Kembali Manjakan Wisatawan

Valentine Hills Tomohon, Kembali Manjakan Wisatawan

SULUTDAILY|| Tomohon – Pelonggaran aktifitas masyarakat di Kota Tomohon saat pandemi covid-19, kini sejumlah kawasan wisata mulai digairahkan kembali dengan melayani kunjungan wisatawan. Seperti juga akan dilakoni pengelola Valentine Hills Tomohon yang siap beroperasi mulai Sabtu (22/8/2020).

Owner Valentine Hills Tomohon Agus Kusmayadi menyatakan area wisata bernuansa Bali yang berada dikawasan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat, tepatnya di ruas jalan Woloan – Kayawu tersebut, dipastikan telah menyiapkan beberapa wajah baru untuk manjakan mata, serta kenyamanan bagi pengunjung, didukung spot foto.

“Apalagi, dengan pemandangan Gunung Lokon maupun Gunung Tatawiran, didukung hamparan persawahan, Valentine Hills Tomohon juga akan menyuguhkan berbagai hiburan tambahan bagi pengunjung, sehingga patut untuk dicoba,” ungkap lelaki asal Pulau Bali ini.

Selain itu, Valentine Hills Tomohon dipastikan mempersiapkan beberapa fasilitas yang mendukung pelaksanaan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (stevydt)

CATEGORIES
Share This