Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Upayakan Bentuk BNNK, Komisi I DPRD Tomohon Konsultasi di BNN

Upayakan Bentuk BNNK, Komisi I DPRD Tomohon Konsultasi di BNN 

IMG-20171114-WA0006

SULUTDAILY || Jakarta – Komisi I DPRD Kota Tomohon melakukan konsultasi terkait upaya pembentukan perangkat tambahan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tomohon sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Badan Narkotika Nasional dibentuk dalam rangka pencegahan dan pemberantasan kecepatan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dan bahan adiktif lainnya di Indonesia, (10/11/2017) di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Rombongan konsultasi dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon Ir Jimmy Wewengkang didampingi Santi Runtu (wakil), Djemmy J Sundah SE (sekretaris), James Kojongian ST (anggota) bersama staf DPRD Erny Palandi SH dan Helda Lantang. Konsultasi ini diterima oleh Herda Imban SH selaku Kepala Bidang di Deputi Kelembagaan dan Tatalaksana.
Disampaikan Wewengkang, konsultasi kali ini agar DPRD Kota Tomohon mendapat bahan dan informasi dalam rangka mendorong eksekutif bisa menfasilitasi dan membantu terbentuknya badan narkotika di Kota Tomohon sebagai bentuk keseriusan bersama melakukan pencegahan dan pemberantasan Narkotika di Kota Tomohon. (davyt)