Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Ungkapan Seorang Nenek Kepada Pak Tentara (TNI)

Ungkapan Seorang Nenek Kepada Pak Tentara (TNI) 

979a88ad-1b84-4d45-8b88-ba1f1a0bd086

SULUTDAILY // Rembang. Keseharian kerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pasedan yang selalu berkunjung ke rumah-rumah warga, membuat sudah kenal dan akrab dengan Baibinsa Pasedan yang saat ini dijabat oleh Sertu Serka Sutrisno.

Dalam kunjungannya yang hari itu dirumah keluarga Sukinah (76) warga Dukuh Ngotoko, ia mendapatkan sambutan dari tuan rumah yang saat itu sedang duduk-duduk diteras rumahnya, warga Desa Pasedan selama ini menyambut baik kehadiram Babinsa yang hampir setiap hari selalu lalulalang di Desanya untuk melaksanakan patroli wilayah dan Komsos dengan warga binaannya.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Kodim Rembang tiga hari yang lalu warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, warga sampai saat ini masing terngiang dengan keberadaan Satgas di desanya. Warga juga terlihat puas dengan hasil TMMD Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan itu.

“Saya merasa senang sekali nak, dengan adanya program TMMD yang memperbaiki jalan menuju ke Dukuh Ngotoko ini, sehingga warga kalau mau ke Desa Pasedan bisa lewat dengan nyaman” tutur Sukinah.

Sukinah dan warga Dukuh Ngotoko lainnya terlihat senang dan puas dengan hasil TMMD Kodim Rembang, sehingga warga dalam bepergian sudah tidak kerepotan lagi. (pen0720).