Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Ultah 316 Tara Tara Satu, Gelar Ibadah Syukur

Ultah 316 Tara Tara Satu, Gelar Ibadah Syukur 

Ultah 316 Tara Tara Satu, Gelar Ibadah Syukur

 SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama dengan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur menghadiri ibadah syukur peringatan Ultah 316 Kelurahan Tara-Tara Satu Kecamatan.Tomohon Barat di Aula Kantor Kelurahan Tara-Tara Satu, (07/07/2017).

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini jangan hanya menjadi seremonial semata, tetapi melalui perayaan ini diharapkan masyarakat dan perangkat kelurahan dapat saling mempererat tali persaudaraan dan saling topang-menopang satu sama lain.

“Jika masyarakat ingin menyampaikan segala sesuatunya, datanglah ke Kantor DPRD Kota Tomohon, jangan malu-malu karena DPRD adalah perwakilan rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat. Dan atas nama DPRD Kota Tomohon menyampaikan selamat merayakan.Ultah ke-316 kepada masyarakat dan pemerintahan Kelurahan Tara Tara Satu,” ujar Wenur.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dalan sambutannya mengatakan bahwa peringatan saat ini merupakan momen yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen masyarakat di Kelurahan Tara-tara Satu.

“Saya mengajak kita sekalian untuk menatap tugas-tugas kedepan dengan lebih arif dan bijaksana, terutama dalam memahami dan menyikapi pesan-pesan pembangunan yang semakin luas dan kompleks. Juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan even bersakala internasional yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) pada tanggal 7-12 Agustus 2017 di Kota Tomohon. Pemerintah mengharapkan topangan doa serta usaha dan kerja keras dari masyarakat sebagai bagian integral dari masyarakat Kota Tomohon,” kata Lolowang. (davyt)