Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, October 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Tontowi/Natsir Persembahkan Mendali Emas di Hut Kemerdekaan Indonesia

Tontowi/Natsir Persembahkan Mendali Emas di Hut Kemerdekaan Indonesia 

Emas

SULUTDAILY|| Rio de Janeiro – Pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memberi hadiah Hut Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 dengan menyumbangkan mendali Emas pertama untuk Indonesia di ajang olimpiade 2016.

Pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil menang 2 game langsung atas pasangan Malaysia dengan skor 21-14 ; 21-12.

Pertandingan final kali ini langsung dikuasai pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, game pertama diraih dengan mudah dan cepat dengan skor 21-14. Pasangan Malaysia tidak diberi ruang yang cukup untuk mengembangkan permainan, serangan dari Tontowi/Natsir betul betul membuat pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kehilangan konsentrasi beberapa kali kehilangan point karena kesalahan sendiri.

Memasuki game ke 2 pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying sempat membuat permainan seimbang saat point 9-10 tetapi selanjutnya pasangan Indonesia Tontowi Ahmad/  Liliyana Natsir tidak memberi kesempatan lagi kepada pasangan Malaysia untuk mengembangkan permainan, berakhir dengan skor 21-12 untuk kemenangan pasangan Tontowi Ahmad/  Liliyana Natsir.

Mendali Emas olimpiade 2016 dan uang 5 Milyar akhirnya menjadi milik pasangan Tontowi Ahmad/  Liliyana Natsir dari cabang Bulutangkis.(stb)