Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Tombariri Rajai Lomba Bakar Ikan Ultah Minahasa

Tombariri Rajai Lomba Bakar Ikan Ultah Minahasa 

Tombariri Rajai Lomba Bakar Ikan Ultah Minahasa

SULUTDAILY|| Tombariri – Tak dapat ditolak karena sudah menjadi kelebihannya, maka pelaksanaan Lomba Bakar Ikan antar SKPD, Desa/Kelurahan terkait memperingati Ultah Kabupaten Minahasa Tahun 2017, sejumlah peserta dari Kecamatan Tombariri tamoil merajai momentum ini, (3/11/2017) di Ex-MBH Desa Mokupa Kecamatan Tombariri.

Acara yang ikut diramaikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, berlangsung meriah.

Bupati Minahasa JWS dalam sambutannya menyampaikan bahwa makan ikan merupakan hal yang bagus, semakin banyak makan ikan semakin sehat tetapi harus juga diimbangi dengan sayur-sayuran dan buah-buahan, serta olahraga yang cukup.

“Kepada para peserta lomba bakar ikan harus memperhatikan ketiga hal yang dinilai yaitu tampilan, rasa dan tingkat kematangan. Apalagi, kegiatan ini merupakan bagian dari Pesona Minahasa 2017,” ujar JWS.

Terkait momentum ini, Bupati JWS menyampaikan terima kasih kepada seluruh SKPD dan Desa/Kelurahan yang turut serta mensukseskan kegiatan ini juga kepada panitia pelaksana yang bekerjasama sehingga terlaksana kegiatan lomba ini.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, masing-masing juara 1 Desa Mokupa Rp. 3.000.000, Juara 2 Desa Teling Rp. 2.000.000 dan Juara 3 Kecamatan Tombariri Timur Rp. 1.000.000 yang akan diserahkan pada Penutupan Pameran Minahasa Expo pada tanggal 6 November 2017. (davyt)