Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, October 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » ToF dan FFC, Sukses Pariwisata Internasional

ToF dan FFC, Sukses Pariwisata Internasional 

IMG_20180809_082929

SULUTDAILY|| Tomohon – Rangkaian iven utama Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2018, yakni Tournament of Flowers (ToF) dan Flowers Fashion Carnival (FFC) berlangsung sukses, (8/8/2018).

Parade Kendaraan Hias Bunga yang menampilkan float dari sejumlah negara maupun daerah di Indonesia dan instansi swasta, sangat  mengundang decak kagum bagi para pengunjung.

Negara-negara seperti Jepang, Georgia,Korea,Cheko dan yang masuk dalam Council of Asian Flower Exhibition (CAFE) turut mengambil bagian dalam ToF kali ini.

”Ini tentunya memberikan dampak bagi dunia pariwisata maupun petani bunga dan lainnya yang memberikan multiplayer effect bagi masyarakat. Selain itu, momentum ToF sebagai agenda tahunan telah mendorong iklim pariwisata Tomohon dan Indonesia semakin baik yang dibuktikan dengan kunjungan wisatawan mancanegara terus meningkat,” ujar WaliKota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sementara itu Ketua Umum TIFF 2018, Coreta Kapojos mengatakan ungkapan terima kasih kepada semua delegasi yang sudah berpartisipasi mengikuti Tournament of Flower maupun masyarakat Kota Tomohon yang memberikan dukungan penuh. “Terima kasih sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik, semoga agenda ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Tomohon,” ujar Kapoyos.

Selain itu, Kapoyos juga berterima kasih kepada TNI/Polri yang sudah melakukan pengamanan baik keamanan maupun mengatur lalu lintas, sehingga berlangsung nyaman, aman dan sukses.

Ikut hadir dalam iven ini, Perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, para Duta Besar Negara Sahabat, serta undangan lainnya. (davyt)