Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » TNI-Polri Olah Raga bersama Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63

TNI-Polri Olah Raga bersama Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 

DSC_0067

SULUTDAILY // Pati – Kebersamaan dan keakraban TNI-Polri dan Masyarakat terlihat harmonis dalam pelaksanaan giat Olah Raga dan Stake Holder dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018 dan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pati di halaman Mapolres Pati. Jum’at (21/09)

DSC_0070DSC_0111

Dalam kegiatan tersebut di hadiri  Forkopimda Kab.Pati; Kepala Dinas Kab. Pati; PJU Polres Pati; Kasubden Brimob Pati; Dansub Denpom Pati.

Dilanjutkan olah raga bersama jalan santai bersama Personel Polres Pati; Anggota Subden 4 Den A Por Pati;  Anggota Kodim 0718 Pati; Anggota Kompi C Alugoro; Anggota Sat Pol PP Kab. Pati;  Anggota Instansi terkait; Komunitas Club Otomotif Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si. mengatakan terimakasih atas kehadiran Forkopimda dan Kepala Dinas baik yang diundang maupun datang secara pribadi, dan kegiatan  ini merupakan sinergitas antara TNI/POLRI dan para Stake Holder dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas di wilayah Kab. Pati yang kondusif; dan mari kita bergandengan tangan dan bersinergi dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten  Pati, anggota lalu lintas untuk membuka diri dengan stake holder agar secara dinamis terbentuk sinergitas.”tegas Kapolres.

Menambahkan Kapolres mengatakan dengan kegiatan Olah Raga Bersama TNI/POLRI dan Stake Holder dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018 dan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman,  damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pati  berlangsung aman, tertib dan lancar,”tambah kapolres. (narto pendim pati)