TMMD 105 Kodim Bitung, Kolaborasi TNI Bersama Warga

SULUTDAILY||Bitung – Kebersamaan TNI dan warga masyarakat dalam Pra TMMD ke 105 Kodim 1310/Bitung, yakni di lokasi pembuatan jalan yang terletak di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (01/07/2019).

Kerjasama antara TNI dan masyarakat terlihat pada kegiatan pembuatan jalan sepanjang 4.400 meter ini yang saat ini masih sampai pada tahap pengerukan sejauh 1.200 meter.

“Masyarakat dan prajurit TNI terlihat bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan Pra TMMD ini,” ujar Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Sementara itu, di tempat terpisah Pra TMMD dengan sasaran pembangunan Kantor tiga Pilar tepatnya di Kelurahan Duasudara juga masih terus berlangsung.

Danramil mengatakan, sasaran fisik pada hari kedelapan ini telah memasuki tahap pemasangan bata dan pemasangan rangka besi.

“Apresiasi warga menyambut baik kegiatan ini, terlihat dari semakin hari jumlah warga yang terlibat dalam Pra TMMD semakin bertambah,” terangnya.

Kebersamaan prajurit TNI dan warga masyarakat pada kegiatan pra TMMD ke 105 Kodim 1310/Bitung benar-benar semakin menyatu dan semakin hari semakin meningkat menjelang dibukanya kegiatan TMMD ke 105.(tmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This