Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Tingkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara

Tingkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara 

67e011b9-70a6-4493-a5d8-3b74eedf35af (1)

SULUTDAILY// Pati – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si pada hari Jum’at tanggal 30 November 2018 di halaman belakang Mapolres Pati pimpin pelaksanakan giat Apel  Korp Rapot kenaikan pangkat pengabdian.

Hadir Dalam Giat tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, KBO, Kasi dan perwira staf Polres Pati. Adapun anggota yang Korp raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Desember 2018 dari AKP ke Kompol atas nama Kompol Amlis Chaniago Kapolsek Margoyoso.

Kapolres Pati dalam arahannya AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si menyampaikan selamat ulang tahun kepada KORPRI semoga semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya dan selamat kepada anggota yang naik pangkat diharapkan hubungan dan kerjasama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tetap dilaksanakan meskipun sudah diluar institusi Polri dan tetap jaga silahturahmi.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, anggota yang sudah memenuhi syarat kenaikan pangkat pengabdian untuk mengajukan  sesuai aturan yang berlaku dan saya  ucapkan terimakasih atas sport dan dukungan serta kerjasamanya selama ini membantu saya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres Pati dan mohon maaf serta minta dukungan kepada seluruh anggota Polres Pati dalam menjalankan tugas yang baru.

Sementara itu Kapolres berpesan “tetap jaga Persatuan, Soliditas, Sinergitas terhadap teman, organisasi dan Instansi terkait dalam menjaga institusi kita terutama Polres Pati dan selalu jaga kekompakan dan tetap jalin Silahturahmi yang selama ini kita bangun.”tegas Kapolres.(narto)