Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Tingkatkan PAD, BNI Manado Tawarkan Kerjasama

Tingkatkan PAD, BNI Manado Tawarkan Kerjasama 

Tingkatkan PAD, BNI Manado Tawarkan Kerjasama

SULUT DAILY|| Manado- Sejumlah pejabat BNI  46 wilayah Manado ,  Danny Alogo, Ahmad Firdaus dan  Tommy Kirikanang melakukan audience dengan  Walikota Manado, Vicky Lumentut dan didampingi Sekda kota Manado, Ir. M. H. F. Sendoh,  di rumah dinas Walikota di kawasan Bumi Beringin, baru-baru ini.

Menurut Ribka Sompotan pimpinan kantor layanan BNI Kanaka bahwa tujuan kedatangan pimpinan BNI 46 wilayah dan cabang Manado adalah untuk bersilahturahmi serta menawarkan program kerjasama. “Maksud kedatangan BNI 46 menemui Walikota Manado adalah untuk bersilahturahmi dan menwarkan program kerjasama dengan pemkot Manado di bidang teknologi perbangkan,” ujar Ribka Sompotan,

Walikota mengapresiasi kedatangan dari pihak BNI 46 yang datang untuk menawarkan kerjasama. “Terima kasih atas  penawaran kerjasama untuk memfasilitasi  serta mempermudah dibidang teknologi perbangkan  guna meningkatkan PAD serta mengelola sumber PAD. Secara teknis Saya akan bicarakan penawaran kerjasama ini lebih lanjut dengan Sekda dan kepala BPK-BMD kota Manado,” tutur Walikota  ini.

“Dalam pertemuan saya gunakan untuk minta pihak BNI agar dapat menyisihkan CSR nya untuk bantu pembangunan di Manado. Kemudian saya juga menjelaskan tentang rencana kerja pemkot Manado tahun 2014, saya berharap pihak BNI dapat mendukung rencana pemkot tersebut,” pungkas Walikota. (win)