Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, April 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Mitra dan BPJS Lakukan Monitoring Evaluasi

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Mitra dan BPJS Lakukan Monitoring Evaluasi 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – Bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan cabang Tondano, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Robby Ngongoloy ME,MSi, membuka kegiatan Monitoring Evaluasi Pelayanan Kesehatan Primer dan Sosialisasi Program Rujuk Balik, bertempat di Kantor Bupati, Senin (16/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Sekda menekankan terkait peningkatan pelayanan dan profesionalisme. “Pelayanan harus diberikan secara maksimal sehingga tidak menyusahkan masyarakat. Jangan membedakan pelayanan baik itu pasien umum maupun pasien BPJS. Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan output yg bisa diimplementasikan dalam rangka meningkatkan layananan kesehatan yang terbaik bagi warga Minahasa Tenggara kedepan,” cetus Ngongoloy.

Agenda tersebut merupakan acuan pemerintah dalam menindaklanjuti sejauh mana perkembangan atau peningkatan pelayanan kesehatan yang ada. Karena bidang kesehatan menjadi salah satu program prioritas dan perhatian khusus Pemkab Mitra untuk meningkatkan cara hidup sehat masyarakat Minahasa Tenggara.

Hadir pula pada kegiatan diantaranya Kadis Kesehatan Mitra dr. Henny Ratuliu, Kabid Penjaminan manfaat Priemer BPJS Kesehatan cabang Tondano Nansi R.Tewu, kepala kantor BPJS Kesehatan kabupaten Mitra Meisria Kaparang dan peserta perutusan PKM, dokter keluarga, perwakilan RS rujukan serta perangkat daerah terkait. (Hengly Langoy)