Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 14, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Tingkatkan Kreatifitas, Dekorator Ikut Pelatihan

Tingkatkan Kreatifitas, Dekorator Ikut Pelatihan 

C

SULUTDAILY|| Tomohon -Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata Kota Tomohon menggelar pelatihan bagi dekorator untuk meningkatkan kreatifitas, (22/11/2017) di Hotel Jhoanie Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Albert J Tulus SH mengatakan bahwa pelatihan ini sangat baik dan betujuan untuk menciptakan dekorator-dekorator yang handal dan profesional dalam menghias dan mengkreasi float kendaraan hias pada saat pelaksanaan tournament of flower.

“Pelatihan ini harus terus dilaksanakan mengingat pelaksanaan ivent TIFF telah menjadi event tahunan dan sudah merupakan amanat peraturan daerah Kota Tomohon tentang Kota Bunga,” ujar Tulus.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengatakan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk melaksanakan pelatihan dekorator sebagai bentuk pengembangan SDM, dengan tujuan untuk mendukung program Pengembangan Kemitraan Pariwisata yang diharapkan akan mendorong kreatifitas dan inovasi dari para decorator di Kota Tomohon dalam berkarya.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Rosana Harahap dan Dade Kardita (Pengurus Asosiasi Bunga Indonesia) dan peserta dekorator yang terhimpun dalam Asosiasi Dekorator Kota Tomohon. (davyt)