Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Tim Wasev dari Sterad Kejutkan Warga Pasedan

Tim Wasev dari Sterad Kejutkan Warga Pasedan 

cf59ebcc-2a05-4292-bfa0-00988d26506d (1)

SULUTDAILY // Rembang – Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterad di Lokasi TMMD ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang di sambut antusias oleh jajaran Forkopimcam Bulu Kabupaten Rembang dan warga masyarakat Pasedan.Kamis 08-11-2018
Setibanya di Balaidesa Pasedan lokasi TMMD Reguler Ke 103 Tim Wasev Sterad yang di ketuai Brigjen TNI Arip Susilo, Pati Staf Khusus Kasad,bersama Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Hari di dampingi Forkompimda Rembang di sambut Drum Band dari SD N 1 Pasedan dan seni tari dari siswa dan siswi SMA N 1 Sulang Kabupaten Rembang.
Kedatangan Tim Wasev Sterad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang serta untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD Ke depan bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi.
Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Arif Susilo mengatakan program TMMD di Desa Pasedan kecamatan Bulu Kabupaten Rembang telah menciptakan sinergisitas yang baik dengan terlibatnya semua unsur, mulai dari masyarakat setempat, TNI selaku pelaksana program, POLRI serta Pemerintah Desa Pasedan.
“TMMD Reguler yang bertujuan membantu membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan sasaran utama terjadinya Kemanunggalan TNI dan rakyat, karena ini merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan Negara”.Tuturnya.
Dirinya juga mengatakan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Pasedan. khususnya masalah infrastruktur yang masih tertinggal dan kegiatan TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari dengan sasaran meliputi kegiatan perbaikan jalan, pembuatan talut tebing dan renovasi rumah serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan pemberian wawasan kebangsaan terhadap warga guna mendukung pertahanan Negara.(0720)