Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Tim Pemkot Tomohon Koordinasikan MPP di KemenPANRB

Tim Pemkot Tomohon Koordinasikan MPP di KemenPANRB 

Tim Pemkot Tomohon Koordinasikan MPP di KemenPANRB

SULUTDAILY|| Jakarta – Tim Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc melakukan koordinasi pemantapan Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB RI, 28/2/2018).

Tim ini diterima langsung oleh Asdep Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Damayani Tyastianti yang memberikan apresiasi serta menyambut baik rencana Pemerintah Kota Tomohon segera menindaklanjuti kebijakan Menteri PAN-RB RI untuk menetapkan Tomohon sebagai lokasi penerapan MPP.

“Kota Tomohon masuk dalam Pengembangan MPP bersama 13 Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia guna memberi kemudahan dan kecepatan pelayanan pada masyarakat,” Tyastianti.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ketika dihubungi mengatakan tim dari Kementeian PAN RB RI akan turun melihat langsung kesiaoan MPP Wale Kabasaran di Kota Tomohon pada awal Maret 2018, kemudian akan ditindaklanjuti dengan tahapan peresmian oleh Menteri PAN RB RI. (davyt)