Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, July 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Tiga Unggulan di Bagian Putra Langsung Tersingkir

Tiga Unggulan di Bagian Putra Langsung Tersingkir 

ZpF6aYWDUf

CINCINNATI – Hari pertama Cincinnati Master 2013 di bagian putra diwarnai kejutan. Beberapa petenis unggulan langsung angkat koper setelah di luar dugaan menelan kekalahan di babak pertama.

Mereka adalah unggulan ke-13 asal Spanyol Nicolas Almagro, unggulan ke-14 asal Italia Fabio Fognini, dan unggulan ke-16 asal Polandia Jerzey Janowicz.

Almagro dihentikan oleh petenis Bulgaria Grigor Dmitrov 6-7 (3) 4-6, Fognini dikalahkan oleh petenis veteran Republik Cheska Radek Stepanek 2-6 4-6, dan Janowicz disingkirkan petenis wild card asal Amerika Serikat James Blake 1-6 5-7.

Cincinnati Masters merupakan turnamen pemanasan jelang Amerika Serikat Terbuka. Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic, juara Wimbledon Andy Murray, Rafael Nadal, dan Roger Federer ambil bagian di kejuaraan ini.

Unggulan teratas tersebut mendapat bye di babak pertama dan baru akan bertanding pada Selasa ini waktu setempat atau Rabu esok waktu Indonesia.

Djokovic akan melawan petenis Argentina Juan Monaco, Federer akan menghadapi petenis Jerman Philipp Kohlschreiber, sementara Murray serta Nadal masih menunggu lawan.