Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Tiga Siswa SMP Tomohon Perkuat Tim Sepakbola GSI Sulut

Tiga Siswa SMP Tomohon Perkuat Tim Sepakbola GSI Sulut 

IMG_20181010_194642

SULUTDAILY|| Tomohon – Tiga siswa dari Kota Tomohon masing-masing Toar Wilar dari SMPN 1 Tomohon, Gerald Sigar dari SMP Kosgoro Kayawu dan Emanuel Wakey dari SMP Katolik Gonzaga menjadi utusan Kota Tomohon menjadi Tim Sepakbola Sulut tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Gala Siswa Indonesia (GSI) 2018 Putaran Nasional, 9 – 21 Oktober 2018, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan utusan siswa dari Kota Tomohon menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon karena bisa memperkuat tim Sulut besutan pelatih berpengalaman Farid Suma asal Bolmong.

“Semoga para siswa dari Kota Tomohon ini akan sukses bersama dengan tim Sulut dalam berkompetisi di Tingkat Nasional dan kami berharap hal ini dapat mendorong akan pembangunan mental para siswa dalam olahraga sepak bola, sehingga kedepan Kota Tomohon dapat menghadirkan atlit persepak bolaan yang berkualitas,” kata JFE didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi. (davyt)